Sun. Apr 28th, 2024

Untuk mengawali pagimu agar bisa beraktifitas dengan nyaman, sarapan adalah pengisi tenaga agar kamu bisa melewati segala kegiatan sepanjang hari.
Bintaro merupakan destinasi kuliner yang banyak diincar orang untuk sarapan, karena saat weekend biasanya banyak orang berolahraga kemudian mencari sarapan disekitar sana.

Berikut ini merupakan rekomendasi sarapan yang wajib kamu coba ketika sedang mencari pengisi tenaga dipagi hari:

1. Bubur Ayam Pa’de
Bubur ini bisa kamu dapatkan di Jl Bintaro Utama di belakang Bintaro Plaza. Bubur yang sangat nikmat ini buka dari jam 6 pagi sampai 11 siang.
Dengan menu sarapa yang menggoda tentunya sangat cocok kamu nikmati untuk mengawali pagimu yang indah.

2. Roti Bakar Edy
Seharusnya makanan ini sudah dikenal banyak orang. Roti yang bisa kamu cari di Jl. Kasuari ini buka mulai jam 7 pagi dan juga terdapat menu lain yang bisa mendampingi sarapan kamu.
Selain bubur, tempat ini juga menyediakan nasi goreng dan makanan andalan lainnya.

3. Savor Coffe & Kitchen
Dengan menu mie untuk sarapan, tempat ini bisa kamu kunjungi di Pasar Modern Bintaro yang sudah mulai berjualan dari jam 6 pagi. Menu yang terkenal di tempat ini yaitu mie Balap Medan yang berisi telur goreng atau seafood jika kamu ingin menambahnya. Harganya juga tidak terlalu mahal hanya berkisar 15-20rb/porsinya.

4. Nasi Uduk Kebon Kacang
Nasi uduk merupakan makanan yang sangat lezat. Dengan kenikmatan yang tidak kalah, nasi uduk kebon kacang ini sudah direview beberapa food blogger yang mengatakan bahwa nasi uduk ini merupakan rekomendasi jika ingin mencari sarapan disekitar bintaro.

Agar hari-harimu berjalan dengan lancar, jangan lewatkan sarapan dengan alasan apapun. Karena sarapan merupakan asupan yang selalu harus kamu penuhi agar tidak terkena penyakit maag atau bahkan perut kamu akan merasa tidak nyaman karena tidak sarapan di pagi hari.