Cheetos merupakan makanan ringan yang sangat disukai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Rasanya yang unik dan memiliki daya tarik yang sudah lama disenangi semua orang.

Namun, baru-baru ini penggemar cheetos dibuat sedih lantaran makanan yang sudah sejak jaman dulu ada akan diberhentikan produksinya.
Berikut ini 3 fakta dari Cheetos yang akan diberhentikan produksinya.

1. Sudah ada sejak tahun 1993
Cheetos pertama kali dipasarkan Indonesia pada tahun 1993. Meski begitu, ternyata cheetos sendiri sudah ditermukan namun belum diedarkan di tahun 1948 oleh seseoran g bernama Charles Elmer Doolin.
Charles sendiri juga merupakan pendiri Fritos. Cheetos sendiri juga sudah diakui oleh masyarakat Indonesia mengingat Cheetos sendiri juga bisa mempertahankan rasa yang sama dari tahun ke tahun tanpa mengecewakan penggemar dari makanan ini.
Lumayan sedih karena makanan ini merupakan makanan favorit semua orang, diberhentikannya produksi ini juga pasti akan membuat semua orang rindu dengan Cheetos.

2. Merupakan inspirasi dari produk Fritos
Menurut masyarakat yang bersepekulasi bahwa Cheetos ini merupakan keripik jagung yang berasal dari Fritos namun ditambah dengan rasa keju sehingga membuat makanan ini terasa sangat nikmat dari Fritos yang sebelumnya telah di pasarkan.
Banyak orang yang lebih memilih cheetos dari pada fritor mengingat rasa cheetos yang lebih kuat serta juga cheetos menjadi makanan yang paling diminati oleh banyak orang.

3. Menjadi Makanan Terfavorit
Siapa sangka, makanan ringan Cheetos menjadi makanan yang paling disukai oleh semua orang. Cheetos sendiri awal mulanya keluar dengan rasa Chrunchy Cheetos yang kemudian disebar dan dijual disekitar Amerika Serikat.
Namun ternyata sampai saat ini varian yang paling disukai masyarakat Amerika Serikat tetaplah varian rasa Flamin Hot Cheetos.

Makanan yang disukai oleh banyak orang ini pun sekarang akan diberhentikan. Semoga ada kabar baik lagi mengenai apakah produksinya akan dilanjut atau diganti dengan nama baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *