Wed. May 1st, 2024

Pada malam hari biasanya kita memang akan merasa lapar dan ingin mengunyah. Nggak heran sih, karena pada malam hari biasanya perut ingin bunyi terus dan mencari makanan yang bisa dimakan.
Tapi beberapa makanan ini sangat pantang kamu konsumsi di malam hari jika ingin mempertahankan berat badanmu.

1. Keju
Makanan yang satu ini sangat bisa membuat kamu gemuk, dikarenakan kalorinya yang sangat tinggi dan lemaknya yang sangat banyak. Dengan rasanya yang enak, keju juga bisa membuat kamu ketagihan dan makan terus.

2. Buah yang Asam
Di malam hari, ketika perut kamu sedang kosong usahakan untuk tidak mengkonsumsi buah yang asam. Buah yang asam akan membuat kamu mengalami masalah lambung. Maag kamu bisa saja kambuh, sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi buah yang asam di malam hari.

3. Makanan pedas
Sama seperti buah yang asam, makanan yang pedas juga tidak baik untuk lambung mu. Selain kalorinya yang tinggi, lambungmu juga akan merasa tidak enak setelah mensantap makanan ini.

4. Makanan berlemak
Makanan berlemak merupakan makanan yang berpotensi sangat tinggi untuk membuat kamu gemuk. Disarankan untuk tidak lagi memakan makanan ini, selain mengganggu dietmu makanan yang berlemak juga akan membuat kamu berkeinginan makan terus.

5. Cokelat
Coklat merupakan makanan yang sangat banyak lemak, selain rasanya yang manis. Coklat sendiri juga mengandung kaffein yang tinggi dan akan mempercepat detak jantungmu.

Diatas ini merupakan makanan yang harus kamu hindari ketika sedang berdiet, apalagi jika dikonsumsi pada malam hari.