Tue. Apr 30th, 2024

Song Joong Ki yang dikenal sebagai aktor tampan yang berasal dari Korea Selatan ini kian membuat publik semakin terpesona akan aura tampan dan imutnya yang semakin lama semakin menggoda ini. Siapa sangka artis yang terkenal berkat perannya di salah satu drama korea yang berjudul Sungkyunkwan Scndal ini membuat dirinya semakin dikenal di berbagai dunia.

Disusul dengan drama korea Descendants of The Sun yang semakin membuat namanya dikenal ini ternyata memiliki makanan favorit yang bisa kamu temukan di Indonesia loh! Meskipun jarang mengupdate di sosial media tentang makanan kesukaanya, ternyata fans-fans nya sendiri bisa mengetahui makanan kesukaannya dari orang terdekat Song Jong Ki.

Lantas, apa saja makanan yang disukai oleh aktor pemain Descendants of The Sun ini? Yuk simak dibawah ini!

1. Kalguksu
Makanan khas korea ini merupakan salah satu makanan yang tidak susah kamu dapati di Indonesia. Salah satu ciri khas dari makanan yang berasal dari Korea membuat kalguksu semakin diincar oleh penggemar yang ingin merasakan makanan kesukaan dari Aktor Song Joong Ki ini. Kalguksu sendiri merupakan mie yang dipotong lalu disajikan dengan soup kaldu dengan sayuran sampai daging dan juga pangsit sebagai pelengkap dari Kalguksu ini.

2. Daging Babi yang Direbus
Nah, untuk kamu yang muslim skip dulu ya makanan ini. Babi yang direbus ini merupakan makanan non halal yang jarang kamu temui namun tetap ada dibeberapa daerah yang memiliki menu ini loh.

3. Jjampong
Menu yang paling disukai Song Joong Ki berikutnya adalah Jjampong. Mie khas korea dengan soup kaldu dicampur dengan gochujang ini juga bisa kamu temui di restoran khas korea yang ada di Indonesia. Sangat mudah kamu dapatkan karena mie ini merupakan mie yang sangat dicari sekali. Dengan berbagai cita rasa ketika kamu makan mie ini, kamu akan merasakan suasana asli yang ada di Korea loh.

Gimana? Udah berminat untuk mencicipi masakan korea yang digemari oleh Song Joong Ki belum? Tentunya makanan-makanan diatas sudah bisa kamu temukan di Indonesia. Selamat mencicipi ya!