Thu. May 2nd, 2024

Walaupun tidak sedikit orang yang mengaku bahwa bau Durian ini sangat menyengat, tetapi bagi sebagian orang Durian ini merupakan makanan yang sangat lezat sekali.
Bahkan ketika seseorang menyukai makanan ini, mungkin mereka akan menghabiskan buah durian dalam jumlah yang banyak.

Buah ini sebenarnya kurang baik untuk seseorang yang memiliki penyakit diabetes atau gejala diabetes.
Karena jika dikonsumsi secara berlebihan, maka tubuh akan kurang bisa bernegoisasi terhadap kandungan yang ada didalam.

Simak beberapa makanan yang harusnya tidak boleh lagi kamu konsumsi ketika baru memakan durian, karena bisa menyebabkan perut kembung, pencernaan terganggu, atau yang lain sebagainya.

1. Daging Kambing
Siapa sih yang tidak suka dengan daging kambing. Tapi, ketika kamu telah mengkonsumsi buah durian ada sebaiknya kamu menghindari makanan ini.
Karena ketika kedua makanan tersebut dikonsumsi dengan jangka waktu yang sangat dekat maka kemungkinan besar akan terjadi inflamasi atau peradadangan pada tubuh.

2. Kopi atau kandungan kafein
Zat aktif yang ad didalam kandungan kafein bisa meningkatkan detak jantung. Tak jarang ketika kamu mengkonsumsi kopi kamu akan merasa detak jantung mencari lebih cepat.
Apalagi jika kamu mengkonsumsi kafein dan durian sekaligus, kamu akan merasakan insomnia sampai penyakit tiroid yang berbahaya jika mengkonsumsinya secara berdekatan.

3. Kepiting
Kepiting merupakan makanan yang sangat tinggi sekali kalori dan tinggi kolestronya. Meskipun seafood ini merupakan makanan yang sangat enak sekali jika di konsumsi namun ketika kamu menggabungkannya dengan durian maka resiko berbahaya mungkin akan menghampiri anda.
Akan sangat berbahaya ketika kolestrol anda naik lalu penyakit jantung atau bahkan serangan stroke.

4. Akohol
Kalau kamu sudah mengkonsumsi durian, harus diingat jangan sekalipun kamu mencoba untuk minum alkohol.
Sangat tidak baik jika kamu mencoba untuk mengkonsumsi makanan ini secara bersamaan.